Selasa, 19 Juli 2011

Vacation to TRANS STUDIO BANDUNG


Trans Studio Bandung merupakan taman rekreasi indoor terbesar di dunia yang terdiri dari 20 wahana hiburan yang tentunya menyenangkan dan dilengkapi dengan atraksi-atraksi spektakuler untuk menghibur para pengunjungnya.


Mau tahu wahana apa saja yang ada di Trans Studio Bandung ini??? Silakan simak ringkasannya berikut ini :
  1. Yamaha Racing Coaster
  2. Jelajah
  3. Giant Swing
  4. Transcar Racing
  5. Vertigo
  6. Negeri Raksasa
  7. Amphitheater
  8. Dunia Lain
  9. Marvel 4D Simulator
  10. Sky Pirates - Zeppelin Ride
  11. Dragon Riders
  12. Pulau Liliput - Softplay
  13. Kong Climb - Wall Climbing
  14. Cinemagic
  15. Petualangan si Bolang
  16. Black Heart's Pirate Ship - Softplay terbesar
  17. Trans Broadcast Museum
  18. Trans Science Center
  19. Trans City Theatre - Pertunjukan Setara Broadway
  20. Special Effect Show

                                                           Yamaha Racing Coaster

                                                                      Giant Swing

                                                                            Roller Coaster

Sedikit bocoran informasi, wahana yang ada tersebut menawarkan petualangan dan sensasi baru di dunia hiburan khususnya untuk warga Bandung. Akan ada wahana roller coaster tercepat di dunia, dengan adanya manuver mundur, lalu melaju dengan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik sampai ketinggian 50 meter. Ada pula wahana untuk merasakan sensasi terjatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Untuk yang ayunan, ada wahana ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia.  Anda yang menyenangi otomotif, dapat mencoba merasakan bagaimana menjadi pembalap dalam sirkuit sesungguhnya. Wahana lain yaitu berupa kincir raksasa di dalam ruangan yang berputar 360° di ketinggian. Wahana lainnya adalah wahana yang dibuat dengan konsep seolah-olah kita siap dijatuhkan oleh raksasa dari atas gedung lantai 5.


Bagi yang senang menonton pertunjukkan ada pula wahana untuk melihat unjuk kemampuan berkelas dunia dengan spesial efek spektakuler. Tak ketinggalan pula wahana tempat menguak misteri tempat berhantu, menurut legenda Bandung.

 

Hal menarik lainnya dari Trans Studio Bandung ini adalah seluruh bangunan berada di dalam ruangan (indoor) dan rentang usia pengunjung yang diharapkan adalah mencakup anak-anak, remaja, dan dewasa sehingga lebih cocok kalau wahana ini disebutkan sebagai wahana wisata dalam kota untuk keluarga.
Pengembangan kawasan wisata terpadu ini ditujukan pula bukan hanya untuk wisatawan domestik saja, tetapi membidik pula wisatawan yang berasal dari negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, ataupun negara-negara di benua Asia lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites