Jumat, 22 Juli 2011

Hotel di Sumatera Utara - Medan

Sumatera Utara, sebuah provinsi yang berada di Pulau Sumatera. Provinsi yang merupakan wilayah multi-etnis, dihuni oleh banyak suku bangsa. Batak, Nias, dan Melayu adalah beberapa penduduk asli dari wilayah ini dan provinsi ke empat yang terbesar penduduknya setelah Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Taman Nasional Gunung Leuser, Air Terjun Sipiso-piso, Danau Toba adalah salah satu satu dari beberapa objek wisata di Sumatera Utara ini. Karena menariknya tempat ini sering kali membuat investor asing maupun lokal tertarik untuk berlibur di daerah ini. Hal ini merupakan salah satu faktor yang menyebabkan berbagai hotel berbintang maupun non bintang didirikan di Sumatra Utara. 

Pandu Lakeside

Pandu Lakeside Hotel Tuktuk terletak di Sumatera Utara, di tepi Danau Toba yang terkenal. Menyediakan parkir gratis dan memiliki restoran serta kamar-kamar dengan balkon atau teras.
Kamar-kamarnya dikelilingi oleh pemandangan taman dan dilengkapi dengan fasilitas pemanas, kamar mandi pribadi dengan air panas dan bathtub.
Restoran Pandu Lakeside Hotel Tuktuk menyajikan lokal hidangan, makanan laut, dan barbekyu. Para tamu dapat berenang di kolam renang danau. Fasilitas barbekyu juga tersedia.
Desa Tomok dan Desa Ambarita yang bersejarah dapat cicapai dengan berjalan kaki singkat dari hotel. Penyewaan sepeda dan layanan feri ke Pulau Samosir di dekatnya juga tersedia.
Pandu Lakeside Hotel Tuktuk berjarak 4 jam berkendara dari Bandara Internasional Polonia Medan

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites