Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Bintang "1" Murah di Jimbaran - Bali


Jimbaran merupakan salah satu kawasan akomodasi yang ada di Bali. Jimbaran yang kita kenal dahulu sungguh berbeda dengan Jimbaran sekarang yang telah padat dengan berbagai sarana akomodasi dan prasarana wisata pendukung lainnya. Dahulu kawasan Jimbaran hanya dikenal lewat restaurant ikan bakarnya yang berbumbu khas, namun sekarang area Jimbaran telah berkembang menjadi kawasan resort mewah dan private dimana berdiri berbagai hotel ternama. Keberadaan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK) merupakan salah satu faktor yang memiliki andil yang begitu besar yang mendongkrak pembangunan berbagai sarana akomodasi baik hotel maupun villa di area Jimbaran.


Selain villa dan hotel ternama juga terdapat beberapa hotel murah di Jimbaran yang dapat dijadikan alternatif sarana akomodasi selama waktu liburan anda di Bali. Salah satunya adalah hotel bintang satu murah di Jimbaran yang tak kalah megahnya dengan hotel - hotel di area Kuta maupun area lainnya. Umumnya hotel bintang satu di Jimbaran berkonsep bussiness hotel, dengan fasilitas yang cukup komplit dan tentu saja menawarkan harga yang relatif murah. Berikut ini pilihan hotel bintang 1 murah di Jimbaran

Nirmala Hotel & Resort


Lokasi
Nirmala Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis di desa Jimbaran, tepatnya di jalan Uluwatu II No.10, Jimbaran. Hanya 10 menit berkendara dari Ngurah Rai Airport, 3 menit ke pantai Jimbaran (restaurant seafood), 5 menit menuju Tanjung Benoa (pusat rekreasi watersport), 15 menit ke Kuta, 5 menit ke GWK (Garuda Wisnu Kencana), serta 15 menit ke Pura Uluwatu.

Fasilitas Kamar
Nirmala Hotel & Resort dibangun dengan arsitektur Bali dan memiliki 3 macam pilihan kamar yaitu Superior room, Deluxe room dan Suite room. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, air panas & air dingin, bak mandi & shower, telephone, TV serta mini bar.

Fasilitas Hotel
Nirmala Hotel & Resort memiliki berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap, antara lain : Supermarket, Restaurant, Meeting Facilities, Swimming Pool, Car Park Access Elevator, Underground Car Park, ATM Corner, Drug Store, Botanical Garden, Laundry & Dry Cleaning Service, 24 Hours Doctor On Call, 24 Hours Outsourcing Facilities Service serta 24 Hours Room Service.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites