Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Bintang "1" Murah di Denpasar - Bali


Kota Denpasar selain sebagai ibu kota propinsi Bali juga merupakan salah satu kawasan wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Terdapat beberapa obyek wisata di kawasan Denpasar yang juga acap kali menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan seperti museum Bali, monumen Bajra Sandhi, Taman Budaya Art Center dan lain-lain. Selain itu juga terdapat banyak sarana pendukung wisata seperti restaurant, souvenir shop, tempat hiburan dan lain sebagainya di area Denpasar.
Denpasar juga merupakan salah satu kawasan akomodasi yang sangat cocok sebagai alternatif area menginap selama menghabiskan waktu libruan di pulau Bali. Terdapat berbagai pilihan hotel dari yang sangat murah sampai dengan hotel berstandar internasional di area Denpasar yang sering digunakan oleh para wisatawan baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Salah satunya adalah hotel bintang 1 di Denpasar yang menawarkan harga murah. Daftar hotel bintang satu murah di Denpasar dapat anda lihat pada listing di bawah ini.

Hotel Taman Suci - Denpasar


Lokasi
Hotel Taman Suci terletak di jalan Imam Bonjol No. 45, Denpasar, salah satu kawasan strategis di Denpasar dimana kawasan ini cukup dekat dengan kawasan wisata Kuta yang tersohor dengan keindahan pantainya. Dibutuhkan kurang lebih 20 menit berkendara dari Ngurah Rai International Airport untuk dapat sampai ke hotel Taman Suci Denpasar.

Fasilitas Kamar
Hotel Taman Suci memiliki jumlah kamar sebanyak 45 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe yaitu : 33 kamar Superior, 9 kamar Deluxe dan 3 kamar Suite, yang kesemua kamarnya dilengkapi dengan individually controlled Air Conditioning, hot & cold running water, bath tub, shower, TV, minibar, IDD thelephone, wardrobe, serta mini living room. 

Fasilitas Hotel
Sebagai salah satu hotel pilihan di area Denpasar, Taman Suci hotel selalu mengedepankan kepuasan para wisatawan yang sedang menginap, untuk itulah hotel Taman Suci sendiri melengkapi diri dengan berbagai fasilitas pendukung antara lain : Car park, Laundry service, Safety deposit boxes, Spa treatment, Entertainment, Copy & faximile, Automatic Teller Manchine ( ATM ), Free Internet Connection ( Wi-fi), Open stage with modern balinese style, Swimming pool, Garden with balinese house view, Restaurant, Executive Meeting Room serta Business center.


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites