Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Murah di Sanur - Bali


Sanur, sebuah kawasan wisata yang terletak di kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, kurang lebih 4 km dari pusat kota Denpasar. Kawasan Sanur cukup terkenal dengan pantainya yang membatasi bagian selatan pulau Bali dengan Samudera Hindia.
Kawasan Sanur telah dikenal sejak dahulu ketika terjadinya peristiwa heroik perang Puputan Badung, dimana penjajah Belanda menggunakan Sanur sebagai markas pelabuhan dalam memobilitaskan para infantrinya untuk menyerang sentral kekuasaan di Bali. Kemudian seorang pelukis Belgia bernama A.J.Le Mayuer datang di Sanur pada tahun 1937, dan mulai mempromosikan Sanur ke dunia internasional lewat semua karya lukisnya. Bahkan iapun menetap dan menjadi warga Bali dengan menikahi seorang gadis Bali yang bernama Ni Polok. Sejak saat itulah, kawasan Sanur mulai dikenal oleh dunia luar dan lambat laun menjadi sebuah kawasan wisata internasional.

Sekarang ini terdapat berbagai macam sarana akomodasi di wilayah Sanur, mulai dari hotel melati sampai dengan hotel bintang lima terdapat di kawasan Sanur. Umumnya hotel-hotel murah di Sanur berlokasi di pinggir pantai, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menginap di salah satu hotel di Sanur, mengingat pantai Sanur sangat terkenal dengan keindahan matahari terbitnya.
Hotel-hotel murah di Sanur ini merupakan hotel-hotel yang namanya sudah cukup dikenal oleh para wisatawan khususnya wisatawan Eropa yang sangat mencintai kawasan Sanur yang aman, nyaman, bersih, dan tidak sebising kawasan Kuta.

Ari Putri Hotel - Sanur Bali 


Lokasi
Hotel Ari Putri Sanur, berlokasi di jantung kawasan Sanur, tepatnya di Jalan Sanur Beach, Banjar Semawang, Sanur, Denpasar, Bali. Ari Putri Hotel terletak cukup dekat dengan pantai Sanur yang terkenal dengan keindahan sunrise-nya, kurang lebih 5 menit jalan kaki menuju pantai Sanur, berseberangan dengan hotel Sanur Beach. Kota Denpasar juga sangat dekat dengan hotel Ari Putri, kira-kira 10 menit berkendara, dan 20 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Fasilitas Kamar
Hotel Ari Putri Sanur terdiri dari 41 kamar standard yang kesemuanya didesain dengan konsep arsitektur Bali. Setiap kamar dilengkapi dengan individual control air conditioning, private bath & shower with hot and cold water, 7 channels color television dan direct international dialing telephone.

Fasilitas Hotel
Ari Putri Hotel sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum antara lain : restaurant & bar, Function room untuk business meeting & seminar, kolam renang dewasa & anak, Balinese open stage, Safe deposit boxes, pemakaian handuk di kolam renang, Laundry, Money changer, Postal service, Fax, serta Computer dan secretarial services.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites