Selasa, 02 Agustus 2011

Hotel Ruba Grha - Yogyakarta


Suasana yang hening dan tenang akan menyapa anda ketika memasuki lobi Hotel Ruba Grha. Kesan nyaman segera hinggap dengan keramahtamahan para pegawai hotel yang siap sedia membantu segala kerepotan anda. Begitu berkomunikasi dengan mereka, nuansa kekeluargaan akan semakin dirasakan sehingga anda akan merasa lebih terbuka dengan keinginan dan kebutuhan anda. Dekorasi dan ornament hotel yang eksotis akan mengajak anda merasakan kenyamanan seperti berada di rumah anda sendiri.




Kamar-kamar yang ada di Hotel Ruba Grha telah didesain sedemikian rupa dengan interior dan fasilitas yang memanjakan serta memberikan kenyamanan bagi anda. Selain menawarkan kenyamanan, hotel ini juga menyediakan ruang konvensi dengan paket-paket meeting dan fullboard yang menarik. Ruang Rama Shinta dan ruang Yudhistira adalah ruang-ruang meeting yang sudah dikenal oleh banyak orang karena fasilitasnya yang lengkap. Dan karena kenyamanannya, paket fullboard hotel ini juga sudah menjadi pilihan banyak instansi di Jogja maupun di luar Jogja. Juga tersedia ruang makan Candra Ayu, dengan fasilitas karaoke dan business centre yang memadai. Untuk melengkapi kenyamanan anda, kolam renang Tirta Sari disediakan khusus untuk pengunjung hotel.

                                                            Ruang Makan - Candra Ayu


                                                        Meeting Room - Rama Shinta

Hotel Ruba Grha juga mempunyai letak yang strategis karena berada di dekat pusat turis Jogja, Prawirotaman. Atmosfer wisata akan membuat anda betah tinggal di hotel ini. Melihat turis-turis asing berlalu lalang membuat anda semakin bersemangat untuk berwisata di Jogja. Bagi anda yang ingin melepas penat seusai seharian mengikuti seminar, dengan mudah anda dapat berjalan-jalan di obyek-obyek wisata yang berdekatan dengan hotel. Anda dapat mengunjungi Keraton, Alun-alun Selatan, Panggung Krapyak, tempat berburu menjangan para raja-raja Mataram di masa lalu, atau kawasan home industry batik di Jalan Tirtodipuran yang juga cukup dekat dengan Hotel.

Beragam kuntungan dan kemudahan ini akan anda dapatkan bila menginap di Hotel Ruba Grha. Dengan kenyamanan, ketenangan, dan lokasi yang strategis, anda akan lebih nyaman menginap, lebih tenang berkonvensi dan dengan mudah mengakses tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites