Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Bintang "2" Murah di Lovina - Singaraja Bali

 Kawasan Lovina berada kurang lebih 9 Km di sebelah barat kota Singaraja, Lovina merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik domestik maupun mancanegara banyak yang berkunjung ke kawasan Lovina, selain untuk melihat pantainya yang natural, juga untuk menyaksikan ikan lumba-lumba yang menjadikan perairan di Lovina sebagai habitatnya. Hanya dengan menyewa perahu nelayan setempat, turis dapat melihat secara langsung ikan lumba-lumba dari jarak yang cukup dekat. Berbagai macam sarana akomodasi / penginapan mulai dari Inn hingga hotel berbintang tersedia dengan harga yang murah. Salah satunya adalah hotel bintang 2 murah di Lovina Singaraja yang dapat dijadikan alternatif sebagai tempat menginap selama bermalam di kawasan Lovina. Dibawah ini kami listing hotel bintang 2 murah di Lovina.


Aditya Beach Resort Lovina

Lokasi
Aditya Beach Resort Lovina beralamat di jalan Raya Lovina, Singaraja, salah satu kawasan wisata di Bali Utara yang cukup terkenal dikalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Pantainya yang tersohor sebagai rumah lumba-lumba telah menarik minat turis untuk dapat melihat secara langsung kehidupan hewan ini di laut lepas.

Fasilitas Kamar
Aditya Lovina memiliki 3 tipe kamar berbeda antara lain kamar Standard Building (22 kamar), 24 kamar Superior Garden View, dan 17 kamar Deluxe Sea View Cottage. Kamar Standard dilengkapi dengan AC, hot and cold water, telephone serta private verandah. Kamar Superior dilengkapi dengan AC, hot and cold water, color television, minibar, telephone serta private verandah. Sedangkan kamar Deluxe dilengkapi dengan AC, private verandah yang dihiasi dengan dekorasi bunga yang indah dan menghadap ke laut, private bathrooms dengan cold and hot water, mini bar, color television serta fasilitas telephone.

Fasilitas Hotel
Hotel Aditya Lovina atau Aditya Beach Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain : 2 buah beach restaurant, swimming pool, sunken bar, free safety box, laundry service, money changer, postal service, doctor on call, parking area, serta telecommunication service. Layanan sunrise dolphin tour tersedia setiap harinya dengan harga terjangkau. Kegiatan lainnya seperti snorkeling, fishing (memancing), sailing (berlayar) dan juga scuba diving adalah layanan tambahan lain yang dapat juga anda pesan di Aditya Beach Resort Lovina.


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites