Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Bintang "4" Murah di Nusa Dua - Bali


Kata Nusa Dua seakan tidak asing lagi di telinga kita, apalagi bagi anda yang sudah sering melakukan perjalanan ke Bali. Kawasan Nusa Dua yang berada di ujung selatan pulau Bali ini memang sudah terkenal seantero jagad karena hampir sebagian besar pertemuan-pertemuan penting dunia digelar dikawasan ini. Kawasan perhotelan yang telah di-cap sebagai kawasan wisata elite ini bagaikan harta yang ternilai bagi pariwisata di Bali, karena seiring dengan tersohornya nama kawasan ini, nama Bali dikancah pariwisata dunia juga ikut terdongkrak naik.
Sungguh merupakan suatu keberuntungan jika kita bisa tinggal di salah satu hotel di Nusa Dua, apalagi hotel yang kita tempati merupakan salah satu hotel yang dikenal elite di mata pariwisata. Posisi Nusa Dua yang cukup strategis ditambah lagi dengan keindahan pantainya yang berpasir putih dan berair tenang ini merupakan nilai tambah yang ikut menambah ketenaran kawasan Nusa Dua. Selain itu daya tarik wisata air (watersport) yang ada disepanjang pantai Tanjung Benoa Nusa Dua juga ikut memberi andil dalam penambahan income daerah di Nusa Dua, karena atraksi wisata yang satu ini hampir tidak pernah sepi setiap harinya. Wisatawan dari berbagai belahan dunia menghabiskan setengah hari waktu liburan mereka untuk menikmati berbagai jenis watersport yang ditawarkan di tempat ini.


Bagi anda yang berminat untuk menghabiskan waktu istirahat anda di kawasan Nusa Dua, kami sebagai penyedia jasa akomodasi di Bali dengan senang hati menawarkan beberapa pilihan hotel bintang 4 murah di Nusa Dua yang mungkin bisa anda pilih sebagai tempat menginap. Daftar hotel bingtang 4 di Dusa Dua ini kami rangkum khusus untuk anda yang ingin merasakan kemewahan pelayanan dan fasilitas hotel dengan tarif sewa kamar yang tergolong murah.

The Oasis Benoa Bali


Lokasi
The Oasis Benoa Bali Boutique Beach Resort terletak di pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, selatan pulau Bali, sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dekat dengan sarana olah raga air, dan hanya beberapa menit perjalanan dari Bali Collection Shopping Center dan Bali Golf & Country Club.

Fasilitas Kamar
The Oasis Benoa memiliki 5 tipe kamar berbeda yaitu Superior, Deluxe, Ocean Suite, Royale Suite dan Pool Suite. Semua kamar di The Oasis Benoa Boutique Beach Resort dilengkapi dengan Mini bar, TV kabel, AC individual, Telephone IDD, Safe Deposit Box, Slippers, Hair dryer serta fasilitas pembuatan teh/kopi.

Fasilitas Hotel
Untuk menunjang kenyamanan wisatawan yang menginap The Oasis Benoa melengkapi diri dengan berbagai fasilitas dan kemudahan, antara lain : letak hotel di tepi pantai, tersedia kamar non-smoking, koneksi wi-fi Internet, room Service 24 jam, kolam renang 70 m, perpustakaan, ruang meeting, penukaran mata uang asing, parkir (gratis), laundry & dry cleaning, dokter 24 jam (berdasarkan panggilan) dan pelayanan pengurusan bayi (berdasarkan permintaan).
Bali Tropic Resort & Spa 


Lokasi
Bali Tropic Resort & Spa terletak di Jl. Pratama 34 A, Tanjung Benoa, Nusa Dua. Berdiri tepat dipinggir pantai Tanjung Benoa diatas sebuah taman tropis seluas 3 hektar. Hotel ini berjarak hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan beberapa menit dari pusat keramaian yang ada di Nusa Dua.

Fasilitas Kamar
Bali Tropic memiliki 116 kamar bertipe Deluxe dan kamar Royal yang kesemuanya dilengkapi dengan : Mini bar, Air conditioned, Telephone, Private bathroom serta Cable/satellite tv.

Fasilitas Hotel
All inclusive hotel adalah slogan dari Bali Tropic Resort & Spa, makad dari itu hotel ini melengkapi diri dengan berbagai sarana penunjang untuk kenyamanan wisatawannya, diantaranya : Swimming pool, Restaurant, Bar/lounge, Barber shop, Dry cleaning service, Fitness center or spa, Game room, Live entertainment, Room service serta Water sports facilities.

Club Bali Mirage 


Lokasi
Club Bali Mirage terletak Jl. Pratama 72 Tanjung Benoa, Nusa Dua yang dapat ditempuh dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai selama kurang lebih 20 menit. Hotel ini dibangun di tengah-tengah taman yang luas yang berada tepat di tepi pantai Tanjung Benoa.

Fasilitas Kamar
Club Bali Mirage memiliki total kamar sebanyak 98 kamar, diantaranya menghadap taman, kolam renang dan laut. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut : Private Balcony or Terrace, Private Bathroom with Bathtub, Individually Controlled Air-conditioning, Satellite TV, Refrigerator (unstocked), Hairdryer, IDD Telephone, Safe Deposit Box, Coffee & Tea Making Facilities serta Slippers & Yukata/Cotton Robe. 

Fasilitas Hotel
Fasilitas yang akan didapat oleh wisatawan yang menginap di Club Bali Mirage antara lain : 3 Restaurant, swimming pool, Mirage Water Sport Center, Billiard, backgammon, darts, library, Kids Club, Bar serta wedding arrangement.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites