Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Murah di Seminyak - Bali

Seminyak adalah satu kawasan di sebelah utara Kuta yang terkenal dengan suasananya yang tenang dan penuh kenyamanan. Kawasan Seminyak seringkali diasumsikan sebagai area dimana villa-villa private dan hotel - hotel boutiqe berdiri megah untuk mengakomodasi permintaan wisatawan yang menginginkan ketenangan dan privasi ekstra dalam menghabiskan masa liburan mereka. Area Seminyak juga terkenal dengan barisan restaurant - restaurant Eropa yang namanya hampir dikenal diseluruh dunia.

Seminyak dapat dicapai hanya dengan 25 menit berkendara dari Bandar Udara Ngurah Rai, dan 5 menit berkendara dari Sentral Kuta. Selain dikenal sebagai gudangnya villa-villa ternama, di area Seminyak juga terdapat beberapa pilihan penginapan atau hotel murah yang bisa dijadikan alternative sebagai tempat peristirahatan selama liburan di Bali. Hotel-hotel murah di Seminyak, umumnya bersifat privasi dan berlokasi cukup jauh dari pusat keramaian. Jadi jika anda sedang mencari sarana akomodasi yang nyaman, tenang dan jauh dari keramaian, tidak ada salahnya jika anda memilih salah satu hotel murah di Seminyak yang kami tawarkan di bawah ini. 

1. Hotel Taman Rosani - Seminyak Bali 

Lokasi
Hotel Taman Rosani terletak di jalan Cendrawasih No. 9, Banjar Uma Sari, Seminyak - Bali, sebuah kawasan tenang yang terkenal dengan deretan resort & villa ternama, serta barisan restaurant Eropa yang namanya sudah mendunia. Lokasinya cukup strategis, kurang lebih 25 menit berkendara dari Bandara internasional Ngurah rai, 15 menit berjalan kaki menuju Pantai Petitenget, dan 15 menit berkendara menuju Kota Denpasar.

Fasilitas Kamar
Taman Rosani Hotel terdiri dari 36 kamar yang menghadap ke kolam renang dan perkebuanan yang asri. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV, mini bar, coffee table, telephone, shower dan balcony. 

Fasilitas Hotel
Untuk menunjang kenyamanan para wisatawan yang menginap, Hotel Taman Rosani memiliki fasilitas sebagai berikut : money changer, safety deposit box, parkir area, swmming pool, massage servies, Tunjung Biru restaurant, dan sunset poll Bar. 

2. Taman Ayu Cottage - Seminyak Bali 


Lokasi
Taman Ayu Cottage dikelilingi dengan keindahan suasana perkebunan, terletak di jalan Petitenget Seminyak - Bali. Hanya beberapa menit berjalan kaki menuju pantai Petitenget, 10 menit berkendara menuju sentral Kuta, dan 25 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. 

Fasilitas Kamar
Taman Ayu Cottage terdiri dari 16 kamar standard, 9 kamar superior, 9 kamar super deluxe, 4 family cottage, 4 one bedroom villa, dan 1 two bedroom villa. Kamar standard, superior dan kamar super deluxe dilengkapi dengan Double atau twin bed, air-conditioning, telephone, color television dengan satellite program, mini bar, hot and cold running water, bathtub with shower, bathroom amenities, serta garden view balcony. Family Cottage di Taman Ayu dilengkapi dengan King size dan twin bed, air-conditioning, telephone, color television dengan satellite program, mini bar, hot and cold running water, bathtub with shower, bathroom amenities, rice view balcony serta kitchen. One bedroom villa dilengkapi dengan King size bed, air-conditioning, telephone, color television dengan satellite program, mini bar, hot and cold running water, bathtub with shower, bathroom amenities, private garden view serta balcony. Sedangkan two bedroom villa dilengkapi dengan Private garden, dinning table dan kitchen, king size bed, air-conditioning, telephone, color television dengan satellite program, mini bar, hot and cold running water, bathtub with shower, bathroom amenities, private viewing balcony serta private swimming pool.

Fasilitas Hotel
Fasilitas yang disediakan oleh Taman Ayu Cottage antara lain: Taman Putri Restaurant, Swimming pool, Pancoran Bar, Arcade, laundry service, money changer, safe deposit box, dan room services selama 24 jam

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites