Jumat, 22 Juli 2011

Hotel Murah di Candidasa - Bali


Candidasa adalah sebuah desa nelayan yang terletak di perairan Bali bagian timur, di kabupaten Karangasem, dan telah berkembang menjadi salah satu kawasan wisata dimana hotel-hotel dan resort telah dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi wisatawan. Kawasan wisata di Candidasa ini memberikan suasana penuh ketenangan dan kenyamanan dimana sifat masyarakat lokalnya yang sangat ramah dan penuh rasa kekeluargaan.
Sampai saat ini kawasan Candidasa masih terkenal sebagai tempat menyelam terbaik di Bali karena pemandangan kehidupan bawah lautnya sungguh mengagumkan. Berbagai satwa dan terumbu karang alami menghiasi hampir semua dasar laut Candidasa yang menjadi magnet bagi para pecinta diving untuk selalu mengeksplorasinya. Tidak heran jika terdapat banyak sekolah diving / menyelam di kawasan Candidasa, untuk menjaring lebih banyak wisatawan terutama penyelam pemula agar tertarik untuk berkunjung ke kawasan ini.

Sebagai salah satu kawasan wisata di Bali, Candidasa telah dilengkapi dengan berbagai sarana pariwisata. Tersedia berbagai pilihan hotel, resort, bungalow maupun homestay di Candidasa. Kesemua hotel di Candidasa ini memiliki fasilitas dan pelayanan setara dengan hotel-hotel di kawasan wisata lainnya di Bali. Selain itu hotel-hotel di Candidasa ini juga menawarkan tarif yang lumayan murah dibandingkan dengan hotel-hotel di kawasan wisata lain yang memiliki kelas yang sama.
Pada halaman ini kami informasikan hotel di Candidasa yang dapat anda pilih sebagai tempat menginap terutama untuk anda yang tertarik untuk bermalam di Candidasa.

Fajar Candidasa Hotel, Candidasa Bali


Lokasi
Fajar Candidasa Bungalow berlokasi di jalan Raya Candidasa Beach, Candidasa, Karangasem, Bali, salah satu kawasan wisata di Bali yang dapat dicapai dalam waktu 2 jam berkendara dari bandar udara Ngurah Rai.

Fasilitas Kamar
Fajar Candidasa Hotel terdiri dari beberapa bungalow yang dilengkapi dengan kipas angin (Fan) dan AC. Adapun fasilitas dimasing-masing kamarnya yaitu :
Fan Cooled Room (kamar dengan kipas angin) seluas 20 meter persegi, dilengkapi dengan 1 king size bed atau 2 single bed. Bathroom dilengkapi dengan bathtub dengan overhead shower.
Air-Condtioned Room (kamar ber-AC) seluas 26 meter persegi, dengan 1 king size bed atau 2 single bed. Bathroom dilengkapi dengan bathtub dengan overhead shower.

Fasilitas Hotel
Untuk menujang kenyamanan wisatawan yang menginap di hotel ini, Fajar Candidasa Bungalow melengkapi sarana akomodasinya dengan berbagai fasilitas umum, antara lain : 24 jam guest service, Minibar, Hairdryer (On Request), Room Service, Balcony, Restaurant, Poolside Bar, Laundry Service, Safety Deposit Boxes, Car Parking, Swimming Pool, Water sport activity, Money Changer serta Internet service.


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites