Rabu, 03 Agustus 2011

Hotel Kusuma - Yogyakarta

Hotel Kusuma terletak di daerah Condong Catur. Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai kampus, antara lain:  Kampus Amikom, UPN, STIE YKPN, dan Fakutas Ekonomi UII. Hal ini merupakan salah satu faktor yang menjadikan Hotel Kusuma sebagai pilihan utama para orang tua mahasiswa-mahasiswa perguruan tinggi tersebut ketika berkunjung ke Jogja.


Bagi Anda yang menginginkan lebih dari sekedar tempat tidur dan sarapan, inilah hotel yang tepat. Hotel ini terdiri dari 28 kamar yang senantiasa bersih dan tertata rapi. Nuansa jawa yang modern dan homey terlihat pada furniture dan dekorasi interiornya. Setiap kamar juga dilengkapi teras yang nyaman untuk berbincang-bincang dan taman asri yang memberikan kesejukan alami.


Bila malam tiba, tempat tidur dengan kasur yang empuk dan nyaman siap menyerap penat dan lelah Anda. Suasana hotel yang tenang akan menjadi teman sempurna bagi istirahat Anda.
Ketika matahari bersinar cerah esok pagi, bukan hanya tubuh yang terasa segar kembali. Sarapan pagi pun sudah tersedia dengan menu yang bervariasi setiap hari. Kendaraan Anda juga sudah mengkilap dan wangi, siap untuk berwisata lagi.

                                                           Hotel Kusuma - Bed Room


                                                            Hotel Kusuma - Parking Area
 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites